Sinopsis Jodha Akbar #198 Jodha Kembali Menemui Sujamal

microtrendy.blogspot.com -- Sinopsis Jodha Akbar episode #198 menyiratkan bahwa Jalal sudah sangat percaya kepada Jodha. Meskipun Jodha menemui orang asing, Jalal percaya bahwa Jodha tidak berkhianat kepadanya. 

Ia hanya ingin tahu kenapa Jodha melakukan itu semua. Maka iapun diam-diam mengikuti gerak-gerik Jodha. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak sinopsis Jodha Akbar - tayangan dengan rating tertinggi di Indonesia - di bawah ini.

Sinopsis Jodha Akbar: Episode #197 Sujamal Dituduh Merencanakan Pembunuhan


Jodha Keluar Istana Sembunyi-Sembunyi

Kumpulan sinopsis Jodha Akbar

Cerita cinta dan epik Jodha Akbar semakin menarik. Niat baik Sujamal menolong raja malah berbalik menyerang dirinya. 

Pada episode #198 Serial Jodha Akbar, Jodha berdoa agar ia mengetahui siapa pengkhianat dalam istana. Jodha  kembali keluar istana pada malam hari dengan sembunyi-sembunyi.

Ia akhirnya bertemu dengan Sujamal. Sujamal terluka sehingga kakinya pincang. Lalu mereka berdua membicarakan masalah-masalah penting. 

 

Jalal Mengintai Dari Kejauhan

Sementara itu, Jalal dan Maham Anga mengintai Jodha dari kejauhan. Maham Anga ingin melihat reaksi Jalal ketika melihat Jodha bersama orang lain. 

Jalal hanya terdiam. Ia tidak bereaksi apapun. Hal ini membuat Maham Anga terkejut. Apa yang diharapkannya sama sekali tidak terjadi. 


Jalal Kembali ke Istana

Jalal dan Maham Anga kembali ke istana. Kemudian mereka berbincang-bincang. Maham Anga tidak mengerti dengan sikap Jalal. 

Namun akhirnya ia tahu bahwa Jalal sudah sangat percaya dengan Jodha. Justru Jalal menghindari pertanyaan langsung ke Jodha karena tidak ingin Jodha mencurgai dirinya. Sikap Jalal ini menunjukan bahwa dirinya sudah menaruh kepercayaan kepada Jodha.

Berita Tentang Sujamal

Ketika Jalal berbincang dengan Maham Anga, datang seseorang yang tak lain adalah pegawai kerajaan. Pegawai itu kemudian menyampaikan bahwa Sujamal telah melarikan diri. 

Mengetahui masalah ini, Jalal akhirnya berniat untuk bertanya kepada Jodha kenapa ia keluar di malam hari dengan sembunyi-sembunyi. Ia menganggap kondisi keamanan kerajaan sedang dalam keadaan buruk. 

Jalal Ingin Jodha Berbagi

Meskipun Jalal sangat ingin tahu kenapa Jodha keluar malam dan menemui seseorang, ia tidak bertanya secara langsung. Jalal hanya ingin Jodha berbagai segala sesuatu, termasuk masalah yang sedang dihadapinya. 

Jalal menempatkan dirinya sebagai teman dari Jodha. Meskipun begitu, Jodha tidak dapat memberitahukan apa yang sebenarnya karena ia sudah berjanji pada Sujamal agar tidak memberitahukan hal tersebut. Jodha tetap tidak memberitahukan bahwa ia bertemu dengan Sujamal.

Jodha Merasa Bersalah

Jodha menangis dan merasa bersalah. Ia mengungkapkan perasaannya ini kepada Moti. Jodha juga tahu bahwa Jalal mulai khawatir terhadap keselamatannya dirinya. 

Jodha tidak mengerti mengapa Sujamal memintanya untuk merahasiakan itu semua. Sehingga hal tersebut mempersulit dirinya. 

Jodha Kembali Keluar Istana

Cerita berlanjut dengan keluarnya Jodha. Jalal langsung mengikutinya. Kali ini ia menyamar sebagai penjaga istana. Jalal terus mengikuti ke mana Jodha pergi. Tidak seperti biasanya, Jalal melihat Jodha tidak mengarah ke kuil.  Jalal terus bertanya-tanya siapakah gerangan orang yang ingin ditemui Jodha. 

**

Itulah sinopsis Jodha Akbar episode #198 sesuai dengan tayangan Zee TV, stasiun pemilik hak siar serial Jodha Akbar.