Film Serial Jodha Akbar Rating Tertinggi

Serial Jodha Akbar masih menduduki rating tertinggi sebagai acara televisi favorit. Cerita cinta antara Jodha dengan Jalal merupakan inti dari cerita yang berlatar belakang abad 16 ini. 

Serial Jodha Akbar pada awalnya merupakan film yang dibintangi Aiswarya Rai. Mengikuti kesuksesan filmnya, serial Jodha Akbar juga mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa. 

Hingga saat ini Serial Jodha Akbar masih menduduki urutan pertama dalam acara televisi. Gebrakan ANTV yang menayangkan serial sukses India menggeser drama-drama Korea yang sempat booming beberapa waktu lalu. 

Jalan Cerita Menarik Namun Mudah Diikuti


Film serial Jodha Akbar ANTV

Kesuksesan film serial Jodha Akbar tidak terlepas dari jalan ceritanya. Inti dari jalan cerita tersebut memang sederhana: proses jatuh cinta antara Jalan dan Jodha dibumbui dengan berbagai intrik dari anggota kesultanan Mughal. 

Dalam mengejewantahkannya, jalan cerita film Jodha Akbar dapat dikatakan cukup rumit. Namun masih mudah untuk diikuti oleh pemirsa.

Alasan lain mengapa serial ini cukup disukai karena pemeran protagonis (Jodha) tidak begitu tereksploitasi. Dalam serial sinetron tanah air memang sering dihadirkan cerita memilukan tokoh protagonis. Seolah-olah menjadi orang baik sama saja dengan menjalani hidup yang penuh kesengsaraan. 

Hal ini tidak ditemukan dalam serial Jodha Akbar. Jodha digambarkan sebagai seorang wanita yang pemberani, cerdas, dan baik hati. Ia juga memegang prinsip hidupnya. Integritasnya-lah yang akhirnya membuka hati Jalal terbuka.




Akting Memukau Pemain Serial Jodha Akbar

Kecantikan Pemeran Jodha Akbar -- Paridhi Sharma - dan aktingnya yang cukup memukau merupakan daya tarik lainnya. Semenarik apapun sebuah cerita, para pemeran-nyalah yang akhirnya menentukan apakah serial tersebut menarik ataukah tidak. 

Para pemain Jodha Akbar sukses memerankan berbagai karakter. Sehingga setiap tokoh dalam cerita memiliki karakter yang berbeda-beda. Pemirsa dapat melihat perbedaan karakter antara satu tokoh dengan tokoh lainnya. 

Mungkin hal semacam ini agak sulit ditemukan dalam serial asli tanah air, kecuali serial yang ditangani oleh Deddy Mizwar.

Paridhi Sharma sebagai pemeran Jodha benar-benar menggambarkan watak Jodha yang keras kepala, teguh kepada prinsip, dan kelembutan di balik keberaniannya. 

Begitu pula dengan Rajat Tokas pemeran Sultan Mughal. Meskipun terbilang muda, ia berhasil memancarkan aura kebangsawanan seorang Raja.

Demikian pula dengan Lavina Tandon pemeran Ratu Rukaiya. Ketus, cemburu, dan sedikit ambisius terlihat melekap pada pemeran Rukaiya ini. 
 
Itulah beberapa faktor yang mendongkrak popularitas film serial Jodha Akbar.