Sinopsis Jodha Akbar 197 Jodha Bertemu Sujamal

www.microtrendy.blogspot.com -- Berikut merupakan sinopsis Jodha Akbar episode 197 (Tayang 19 Januari 2015) . Episode cukup menegangkan dimana terjadi pertemuan rahasia antara Sujamal dengan Ratu Jodha. 

Langsung saja simak sinopsis Jodha Akbar episode 197 di bawah ini. 

Sujamal melakukan pertemuan rahasia dengan Jodha. Untuk mengelabui prajurit Mughal, Sujamal berpura-pura menjadi seorang pengemis. 

Jodha pergi ke kuil tempat pertemuannya dengan sang kakak, Sujamal. Hanya Moti yang diberitahukan mengenai hal ini. Maka iapun pergi keluar dari istana di malam hari secara diam-diam. Namun tanpa diketahui ada mata yang sudah mengawasi setiap gerak-geriknya malam itu. 



Jodha Bertemu Sujamal: Sinopsis Jodha Akbar 

Jodha bertemu dengan Sujamal secara rahasia
Dalam pertemuan itu, Sujamal mengatakan bahwa ia tidak menyerang Raja. Justru orang lain yang ingin menyerangnya. Sujamal menceritakan kepada Jodha, pada suatu malam ketika ia beristirahat di dekat sumur yang diracuni Benazir ia mendengar rencana pembunuhan terhadap Raja Jalal. 

Malam itu ia bersembunyi di atas pohon, mendengar Abu Mali dan sekutunya merencanakan pembunuhan. Karena itulah, Sujamal datang ke perayaan dan membunuh orang yang ingin membunuh Raja Jalal. 

Namun apa yang dilakukannya justru berbalik buruk kepada dirinya sendiri. Raja Jalal dan orang lainnya menyangka bahwa dia-lah yang berencana membunuh Raja Jalal. 


Sekutu Abu Mali Adalah Orang Dalam Istana  

Sujamal memberitahukan Jodha bahwa sekutu Abu Mali yang ingin membunuh raja merupakan orang yang berdiam dalam istana. Oleh karena itu Sujamal memaksakan diri bertemu Jodha agar Jodha tahu bahwa musuh Raja Jalal sesungguhnya berada dekat dengan dirinya sendiri. 

Selama perbincangan tersebut, Maham Anga selalu mengawasi dari kejauhan. Dan ia mulai memikirkan cara untuk memanfaatkan kejadian ini untuk menyingkirkan Jodha. 


Raja Jalal Bertanya Kenapa Jodha Pergi Malam Hari

Pagi harinya Jodha mendapatkan pertanyaan dari Jalal kenapa ia keluar istana pada malam hari. Jodha menjawab bahwa ia keluar untuk ke kuil demi mendoakan rakyat. Meskipun demikian, Jodha merasa bersalah karena telah berbohong kepada Sang Raja.

Jalal Mendapatkan Informasi Dari Maham Anga

Setelah bertemu Jodha, Jalal bertemu dengan Maham Anga. Di sinilah Maham Anga mulai meracuni pikiran Jalal. Ia memberitahukan bahwa Jodha bertemu dengan orang asing setelah sebelumnya mendapatkan surat dalam selembar daun. 

Jalal terus menerus memikirkan perbincangannya Jodha sekaligus memikirkan perkataan Maham Anga. Ia mengkhawatirkan keamanan Jodha. Ia juga bertanya-tanya mengapa Ratu Jodha berbohong padanya. 

Inti Sinopsis Jodha Akbar #197

  • Sujamal dan Jodha bertemu secara rahasia di kuil
  • Maham Anga mengetahui pertemuan mereka
  • Maham Anga mengetahui bahwa bukan Sujamal yang menyerang Jalal
  • Maham Anga memberitahukan bahwa Jodha bertemu seseorang yang tidak dikenal dan kemanannya bisa saja terancam
  • Jalal mengikuti  Jodha ketika Jodha berencana bertemu Sujamal di kuil
  • Jalal melihat Jodha berpelukan dengan orang yang tidak kenal

Demikianlah inti cerita Jodha Akbar episode 197. Mudah-mudahan sinopsis Jodha Akbar tersebut membantu Anda lebih memahami jalan cerita serial Jodha Akbar.

Cerita dalam episode selanjutnya: Jalal Mengawasi Gerak Gerik Jodha