Pemeran Jodha Akbar Tentang Rahasia Kecantikan

Paridhi Sharma mengenai kesehatan

Pemeran Jodha, dalam serial Jodha Akbar yang ditayangkan di channel ANTV, mengungkapkan bagaimana pentingnya menjaga kebugaran tubuh. Aktris cantik ini tetap menyediakan waktu untuk menjaga kesehatannya di sela-sela kesibukan shooting.

Dalam sebuah wawancara dengan tellychakar, ia mengungkapkan berbagai hal yang dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Berikut ini merupakan informasi yang dirangkum dari wawancara tersebut. 


Pardihi Sharma: Menjaga Kesehatan itu Amat Penting

Menurut pemeran Jodha ini, merawat kesehata merupakan hal sangat penting. Inilah yang dilakukan Paridhi Sharma dalam menjaga kebugaran tubuhnya.
  1. Fitness. Paridhi Sharma menggunakan metode India kuno yang dikenal Yoga. Ia melakukan yoga selama 10 hingga 15 menit dalam sehari. Kegiatan ini tetap dilakukannya meskipun dalam keadaan sangat sibuk.
  2. Diet. Menurutnya pengakuannya, ia tidak melakukan diet khusus. Justru yang penting adalah dengan melakukan olahraga. Ia pergi ke studio gym demi menjaga kecantikan tubuh. Selain itu ia lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. 
  3. Olahraga Rutin. Lokasi shooting menyediakan studio gym. Oleh karenanya tidak sulit melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringan. Ia melakukan pemanasan, kemudian yoga. Setelah itu barulah aktivitas olahraga. Adapun jenis olahraga yang sering dilakukannya adalah strenght training. 

Apa Yang Disarankan Pemeran Jodha Akbar ini?

Dalam hal menjaga kesehatan, Paridhi Sharma menyarankan agar melakukan olah raga secara rutin dan teratur, pola makan sehat, dan mengisi hati dengan kebahagiaan. Menurutnya kebahagiaan merupakan obat terbaik bagi banyak hal.

Pola Makan Paridhi Sharma

Bagaimana pola makan Paridhi Sharma untuk merawat kesehatan dan kecantikannya? 
Ia menjalani gaya hidup vegetarian. Adapun makanan kesukaannya adalah makanan ibu, yaitu makanan-makanan khas India. Khususnya chapatti.
Pada pagi hari ia rutin minum segelas susu. Ia tidak mengkonsumi caffein maupun alkohol. Menu makan siangnya terdiri dari chapatti, salad, dan curd. Sedangkan untuk makan malam, ia hanya mengkonsumsi chapatti dan sayur-sayuran.

Pola hidup yang sehat sudah barang tentu menjauhkan diri kita dari berbagai penyakit, seperti penyakit kronis seperti stroke dan diabetes. Pola hidup sehat menjaga tubuh tetap bugar.

Apa yang dijalani Paridhi Sharma, pemeran Jodha, mencakup tiga aras penting. Yaitu fisik, pikiran, dan perasaan. Tiga elemen ini saling berkait dalam merawat kecantikan maupun kesehatan.