Menguak Kelebihan-Kelebihan Anak Indigo

Kelebihan-kelebihan anak indigo bisa berbagai macam. Sebagaimana yang sudah banyak beredar, anak indigo mungkin bisa melihat lintasan masa depan, mengobati orang sakit, menguasai bahasa asing tanpa belajar, berhubungan dengan alam astral, dan lain sebagainya. 

Nah itulah sebabnya masyarakat umum menganggap anak indigo sebagai anak yang istimewa karena ciri-ciri yang dimiliki mereka. Tidak sedikit masyarakat yang bahkan meminta bantuan anak indigo, biasanya untuk mengobati berbagai penyakit. 

Apa saja kelebihan-kelebihan anak indigo? Tentu saja cukup banyak. Saya ingin mengungkapkan sedikit dari yang saya tahu darinya. 

Kelebihan Anak Indigo #1: Laduni

Apa saja kelebihan kelebihan anak indigo?
Banyak anak indigo yang menguasai suatu pengetahuan tanpa belajar seperti orang pada umumnya. Di antara mereka ada yang dapat  menguasai bahasa kuno, misalnya Ibrani. Ada pula yang menguasai filsafat tertentu, pengetahuan mengenai komputer, dan lain sebagainya. 

Inti dari semua itu, mereka tidak mempelajari secara konvensional. Tidak berguru ke seseorang ataupun membaca buku mengenai hal itu sebelumnya. Lalu bagaimana mereka bisa menguasai suatu ilmu tertentu tanpa belajar?

Ada dua pola dalam penguasaan ilmu oleh anak indigo. Pertama dengan pola pikir. Menurut pengakuan seorang indigo, ia bisa menguasai suatu pengetahuan dengan menyamakan pola pikir yang sama dengan orang lain.

Ia mengibarakan alur pikirannya sebagaimana seseorang menyusuri jalan yang sama yang pernah dilalui seseorang. Dengan menyusuri jalan yang sama, ia dapat menemukan hal-hal yang sama pula.

Sebagai contoh apabila berpikir dengan cara yang sama dengan Newton atau Albert Eistein, maka ia dapat juga menemukan apa yang ditemukan oleh kedua fisikawan tersebut. Misalnya mengenai hukum relativitas.

Kedua, ilmu tersebut didapatkanya karena mereka benar-benar merasa bisa. Mereka merasa bahwa ada sebuah dunia tertentu dimana berbagai simpul pengetahuan berkumpul di sana. Mereka bisa masuk ke sana dan mendapatkan pengetahuan yang diinginkannya.

Kelebihan Anak Indigo #2: Lintasan Masa Depan 

Selain memiliki pengetahuan tertentu tanpa belajar, kelebihan anak indigo lainnya adalah dapat melihat lintasan masa depan. Mereka dapat melihat kejadian-kejadian padahal kejadian tersebut masih berada di masa depan.

Kelebihan anak indigo melihat lintasan masa depan tidaklah sama. Ada berbagai jenis kemampuan melihat lintasa masa depan. Ada yang melihat lintasan masa depan yang akan terjadi beberapa jam kemudian, beberapa hari, ada pula melihat lintasan masa depan beberapa tahun kemudian.

Kelebihan Anak Indigo #3: Mengobati Penyakit

Kelebihan lain yang paling banyak dimiliki anak indigo ialah kemampuan mengetahui penyakit yang diderita seseorang. Biasanya mereka juga dapat mengobatinya dengan cara mereka sendiri.

Mereka dapat mengetahuinya dengan melihat atau merasakan getaran tertentu. Hal ini memang di luar nalar manusia. Bahkan mereka dapat melihat kondisi organ-organ tersembunyi seperti jantung ataupun ginjal.

Itulah tiga kelebihan anak indigo yang paling umum. Tentu saja masih banyak hal lain seperti kemampuan membaca karakter tulisan, mengetahui sifat orang dengan sekali pandang, dan kemampuan-kemampuan lain yang tidak mungkin dipelajari.

Kendatipun demikian, seluruh kelebihan anak indigo sebenarnya merupakan kelemahan. Ditilik dari berbagai sisi, anak indigo sebenarnya menjalani hidup yang menderita. Mengapa terjadi demikian. Mungkin di lain kesempatan akan saya paparkan lebih jelas tentang hal tersebut.