Jalal Mencurigai Sujamal: Cerita Jodha Akbar 207

www.microtrendy.blogspot.com -- Dalam sinopsis Jodha Akbar episode sebelumnya diceritakan bagaimana Jodha menangis karena Jalal kasar kepadanya.

Pada pesta perayaan ini Jalal mulai mencurigai Dilawar Khan yang tak lain adalah Sujamal. Inilah cerita Jodha Akbar episode 207.

Ketika pesta perayaan ulang tahun Hosyiar berlangsung, Maham Anga justru pergi ke suatu tempat, yaitu ke Dargah. Dia keluar dengan diam-diam. Di sana rupanya Maham Anga bertemu dengan seorang laki-laki. 

Cerita Jodha Akbar 207: Jalal Mencurigai Dilawar Khan


Sinopsis Jodha Akbar microtrendy.blogspot.com

Sementara di pesta perayaan ulang tahun Hosyiar... Jalal melihat sesuatu yang aneh. Ia melihat Dilawar Khan mencuci tangannya dengan cara Hindu, padahal Dilawar adalah seorang muslim. Inilah yang membuat Jalal sedikit curiga dengan keberadaan Dilawar yang tak lain adalah Sujamal yang sedang menyamar. 

Untuk memastikan kecurigaannya terhadap Dilawar, Jalal bertanya kepada Maham Anga berkenaan dengan apa yang dilihatnya pada Dilawar Khan. 

Kemudian untuk lebih memastikan lagi, Jalal bertanya kepada Dilawar kenapa ia bisa berbuat salah seperti itu. Dilawar Khan menjawab bahwa ia lahir sebagai Hindu namun akhirnya sekarang sebagai muslim.

Selain itu, Jalal banyak menanyakan segala banyak hal mengenai latar belakang Dilawar Khan. Agar penyamaran tidak terbongkar, Sujamal (Dilawar Khan) berkata bahwa ia harus pergi untuk merawat Bhaksi Banu.

Begitu Dilawar Khan pergi. Jalal meminta Maham Anga untuk mengawasinya. Kelak dalam episode-episode selanjutnya, terbongkarnya penyamaran Sujamal menjadi salah satu kisah seru. Diketahuinya penyemaran Sujamal justru menjadi titik balik sikap Jalal terhadap Jodha.


Cerita Jodha Akbar 307: Jalal Menghindari Jodha

Ketika Jalal seorang diri, Jodha menghampirinya. Namun lagi-lagi Jalal dengan ketus mengatakan bahwa ia ingin sendiri. Hal ini tentunya membuat dilema di hati Jodha.

Setelah percakapan yang dingin antara dirinya dengan Jodha, Jalal kemudian berlalu. Jodha semakin terpuruk dengan keadaannya.


Informasi Kemenangan Malwa

Esok harinya, Jalal menemui Adam Khan. Ia mengetahui kemenangan di Malwa. Namun berita sedih datang bersamaan dengan kabar tersebut. Pir Muhamad gugur dalam perang di Malwa.

Adam mengatakan bahwa ia berupaya menyelamatkan Pir Muhamad dari para penyerang Bahadur. Namun upayanya tidak berhasil.

Episode selanjutnya: Sujamal Menjadi Pelayan Ratu Rukaya

***

Demikian sinopsis Jodha Akbar episode Jalal Mencurigai Sujamal.