Cerita Jodha Akbar 204: Jalal Bersama Rukaya

www.microtrendy.blogspot.com -- Sinopsis Jodha Akbar sebelumnya, Jodha dan Jalal sama-sama merasakan bahwa mereka sudah mulai menyimpan rasa cinta. Ditandai dengan perasaan cemburu di antara mereka masing-masing. 

Jodha merasa kesal dan marah ketika mengetahui Jalal bersama Jodha di istana ratu. Begitu pula dengan Jalal, ia mulai marah-marah karena Jodha kurang percaya kepadanya, dalam arti tidak berbagi masalah yang dihadapinya. 

Sinopsis Jodha Akbar sebelumnya: Jodha Merasakan Cemburu


Cerita Jodha Akbar 204: Jalal Bersama Rukaya, Pikirannya Bersama Jodha


Cerita Jodha Akbar 204
Rukaya sangat senang karena Jalal mulai jauh dengan Jodha. Akan tetapi Jalal tidak kunjung datang ke kamarnya. Meskipun sedikit kesal, Rukaya tetap menanti kedatangan Jalal. 

Jalal datang dengan wajah lesu. Terlihat banyak pikiran yang membebani kepalanya. Rukaya menawarkan minum. Kemudian mereka bermain catur dan chugan. 

Meskipun begitu, pikiran Jalal tidak ada di tempat. Ia tidak konsentrasi dengan permainan di hadapannya. 


Cerita Jodha Akbar 204: Jalal Menceritakan Masalahanya 

Setelah terus didesak oleh Rukaya, akhirnya Jalal membuka apa yang dirahasiakannya. Ia kesal terhadap Jodha. Ketika ditanya "kenapa?", Jalal menjawab ia kesal karena Jodha berbohong kepadanya. Jodha sudah tidak jujur. Dan ia - Jalal - tidak dapat memberi toleransi terhadap ketidakjujuran. 

Meskipun ia menyimpan marah dan kecewa, Jalal tetap membela Jodha. Ia berkata, "Tidak, tidak seperti itu. Jodha tidak pernah berbuat salah!"


Cerita Jodha Akbar 204: Jalal Mabuk, Masuk Ke Kamar Jodha

Jalal tertidur di kamar Rukaya. Ketika bangun ia langsung teringat kebohongan Jodha atas dirinya. Dan amarahnya kembali menguasai dirinya. 

Kemudian ia keluar kamar. Ketika berjalan itu ia melihat Jodha yang sedang nyenyak tertidur. Ia hampir mencium Jodha, namun sebelum itu teringat bagaimana Jodha menemui orang lain. Jalal mundur seketika dan menjatuhkan benda di situ. 

Jodha terbangun karenanya. "Apa yang sedang kau lakukan di sini, Yang Mulia?" Tanya Jodha. Jodha tidak banyak berkata lagi karena Jalal mabuk. Ia pergi. Tetapi Jalal menarik pakaiannya. Jodha menengok kembali ke belakang agar Jalal melepaskan dirinya. Ternyata Jalal sudah tertidur.


Cerita Jodha Akbar 204: Sujamal Dipergoki Maham Anga

Sementara itu Sujamal mulai bergerak untuk menyelidiki siapa sebenarnya pengkhianat di istana. Ia terus berjalan-jalan. Ia punya alasan kenapa malam-malam berkeliaran, "Bhaksi Banu lapar dan menginginkan makanan."

Sujamal dipergoki oleh Maham Anga. Ia terkejut. Maham Anga banyak bertanya untuk mempermainkan Sujamal alias Dilawar Khan.

Episode Selanjutnya: Jalal Tidur di Kamar Jodha


***

Itulah sinopsis Jodha Akbar episode 204. Semakin menarik untuk diikuti. Jalan cerita yang tidak monoton tetapi dapat ikuti merupakan poin penting dalam Cerita Jodha Akbar.